Follow Me On

tak kenal maka tak ...

Posted by


Oke dimulai dari perkenalan dulu, nama gw Joko Widiarto lahir di jawa tengah tepatnya kota Wonogiri 9 juni 1997. Tapi sekarang gw tinggal di kota sebelahnya Jakarta yaitu Tangerang tepatnya di Kabupaten Tangerang, gw menetap di suatu kecamatan yang dimana sedikit terpencil yaitu kecamatan Rajeg (pasti sebagian bahkan 1 orang mungkin dari kalian gatau/baru denger kan :v)

Ya meskipun sedikit terpencil tapi di Rajeg masih enak udaranya karena masih banyak sawah dan pohon di pinggir jalannya. Gw SD,SMP,SMA pun di Rajeg, SD gw SDN Sukatani 1,SMP gw sedikit lebih jauh walau masih dirajeg juga yaitu SMPN 1 Rajeg, niat SMA sih pengennya tambah jauh atau di kota, tapi takdir berkata lain akhirnya gw sekolah di depan perumahan gw yaitu SMAN 14 Kab.Tangerang, its Oke menurut gw belajar dan menuntut ilmu bisa dimana aja asalkan ada niat dan tekad yang kuat (asik dah).

Sekian perkenalan gw , untuk lebih lanjut baca story gw selanjutnya,, See yaaaa ....
Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

0 komentar