Follow Me On

Diupah Mie Ayam Bakso :D

Posted by
   Di cerita gw hari ini gw mau bercerita tentang sahabat gw sejak SD yang bernama Andika. Jadi ceritanya dia mau mulai bisnis WiFi dan Hotspot di area rumahnya, gw pun dikomandoi sama dia buat bikin logo buat bisnisnya. Dan setelah gw ngobrol santai ama dia tentang apa tema dari logo nya, terciptalah karya yang masih newbie ini seperti ini :v






   Dan gw akan menjelaskan beberapa hal yaitu, kenapa ada gambar sinyal WiFi di huruf I ? karena dia punya bisnis WiFi. Dan kenapa gw bikin 2 background berbeda ? Karena gw disuruh buat 2 background, yang pertama buat logo yang ditempel dipintu depan rumahnya dan yang mencolok agar lebih keliatan, yang kedua adalah background untuk login di web nya dan warnanya biru karena dia emang pecinta warna biru. Dan gw waktu itu diupah sama dia dengan semangkuk Mie Ayam Bakso :D Thanks broo, Gw gatau apakah saat ini logo gw masih dipake atau enggak ama dia, tapi yang penting gw udah pernah bantu sobat gw ini dengan kemampuan yang gw miliki. Gw juga mau bikin logo DIKNET ini dengan desain yang baru, tunggu saatnya aja.
Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

0 komentar